September 29, 2022

Lupa dengan masa aktif kartu Smartfren anda? Jangan terburu panik, cara pengecekkannya ternyata cukup mudah. Banyak cara singkat yang bisa anda gunakan dan tidak membutuhkan banyak waktu. Inilah 3 cara cek masa aktif kartu smartfren dengan langkah yang mudah. Anda bisa mengikuti caranya dibawah ini.

3 Cara Mengecek Masa Aktif Kartu Smartfren

  1. Via Dial Up *995*

Cara cek nomor Smartfren yang masih aktif yang pertama adalah dengan menggunakan Dial Up *995*. Anda bisa langsung membuka fitur Telepon pada Handphone yang terhubung dengan kartu Smartfren. Lanjut dengan ketik 995, dan tekan ikon Call. Tak berapa lama kemudian informasi terkait masa aktif kartu akan muncul.

  1. Via SMS

Cara yang kedua adalah dengan menggunakan SMS. Cara cek nomor Smartfren menggunakan SMS ini sangat mudah. Anda bisa langsung membuka menu SMS atau Message di handphone. kemudian lanjut ketikkan CEK, dan kirim ke 955. Untuk mendapatkan informasi tentang paket dan masa aktif, anda bisa menunggu balasan SMS.

  1. Via website

Cara cek masa aktif kartu smartfren yang masih aktif atau tidak yang ketiga bisa menggunakan website. Anda bisa membuka situs My Smartfren di laman https://my.smartfren.com/ pada browser. Kemudian anda bisa memasukkan User ID , alamat email dan password. Lanjut dengan klik Login dan klik tombol Detail.