Agustus 11, 2022

Aplikasi adalah salah satu bagian yang banyak dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan manusia. Tidak hanya di gawai saja, namun aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan dan download pada laptop pc. Berikut ini ada 5 langkah cara download apk di laptop pc dengan mudah dan pastinya juga aman.

5 Langkah Cara Download Apk pada Laptop Pc

  1. Unduh Aplikasi dengan Menggunakan Media Browser

Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah dengan mengunduh dengan menggunakan aplikasi media browser. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan membuka browser terlebih dahulu, baik mozilla firefox, google chrome dan masih banyak yang lainnya. Jika sudah , maka dilanjutkan dengan melakukan pencarian dengan mengetik nama aplikasi yang nantinya akan di download.

Anda juga bisa langsung mengetik situs resmi berupa pengembang aplikasi. Jika anda sudah menemukan aplikasi yang dituju, maka download secara seksama. Tunggu proses download dengan mudah hingga selesai. Apabila pengundungan etsebut sudah selesai, maka install aplikasi yang sudah di unduh tersebut pada laptop.

  1. Memakai Media Windows Store

Langkah yang bisa dilakukan selanjutnya adalah dengan memakai media windows store Bagaimana caranya? Cara yang harus dilakukan adalah dengan menekan windows store dan klik menu start. Jika anda baru pertama kali masuk, maka harus melakukan login terlebih dahulu dengan menggunakan akun.

Jika anda sudah masuk, maka langkah selanjutnya adalah dengan mencari aplikasi yang diinginkan dengan cara mengetikkan pada bagian kolom pencarian. Apabila anda sudah menemukan aplikasi yang sesuai, maka langkah selanjutnya anda bisa mendownloadnya secara mudah. Namun jika aplikasi yang anda download tersebut berbayar, makan jangan lupa untuk melakukan pembayaran.

  1. Mendownload Aplikasi di Bagian Laptop Mac

Setelah anda paham paham dengan cara download aplikasi dengan browser dan windows store, maka kini juga bisa dilakukan menggunakan laptop mac. Bagi anda yang menggunakan laptop dengan rilisan apple, maka untuk cara download aplikasi ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan laptop mac yang ada dalam pc milik anda.

Lalu bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk mendownload aplikasi dengan cara tersebut bisa dilakukan  dengan mengunjungi app store. Jika sudah, maka lanjutkan dengan mencari aplikasi yang diinginkan pada app store tersebut. Jika aplikasi yang anda gunakan tersebut berbayar, maka lakukan pembayaran terlebih dahulu, jika sudah install aplikasi.

  1. Mengunduh dengan Menggunakan Perangkat lunak Apkpure

Langkah yang bisa dilakukan untuk download aplikasi yang ada pada laptop adalah dengan menggunakan Apkpure. Jika menggunakan cara yang satu ini bisa diakses dengan langsung mengunjungi situs Apkpure, lalu ketikkan aplikasi yang nantinya akan di download. Jika sudah, biasanya aplikasi yang paling atas bakal menjadi pilihan yang tepat. Lanjutkan dengan download dan install aplikasinya.

  1. Memanfaatkan Evozi APK Downloader

Cara download Apk di laptop pc selanjutnya adalah adalah dengan memanfaatkan Evozi downloader. Setelah membuka aplikasi, maka lanjutkan dengan visit play store. Anda bisa cari aplikasi  yang ingin di download pada kolom yang ada di bagian atas. Disini juga bakal ditampilkan informasi akana ukurannya, sehingga bakal memberikan banyak kemudahan bagi pengguna.

Kesimpulannya bahwa kini ada lima langkah cara mudah untuk mendownload aplikasi yang ada pada laptop. Kelima cara yang dimaksud antara lain adalah unduh aplikasi dengan menggunakan media browser, memakai media windows store, mendownload aplikasi di bagian laptop mac, menggunakan Apkpure, dan Evozi APK downloader. Dan informasi detailnya bisa di akses pada Blogpress.id.