Januari 27, 2023

Tidak sedikit para pengguna Twitter memutuskan untuk menghapus akunnya secara permanen dikarenakan ada beberapa alasan yang melatarbelakanginya. Untuk menghapus akun Twitter secara permanen sendiri bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan Anda bisa menghapusnya cukup memakai smartphone saja. Tetapi pastikan dulu smartphone yang digunakan telah diinstal dengan aplikasi Twitter di dalamnya.

Tata Cara Menghapus Akun Twitter Secara Permanen Menggunakan Smartphone

Menghapus akun Twitter secara permanen menggunakan smartphone termasuk cara yang paling mudah dan cepat. Adapun langkah-langkah menghapus akun Twitter secara permanen dengan smartphone seperti berikut ini.

  • Pertama bukalah aplikasi Twitter pada smartphone.
  • Kemudian login menggunakan username dan password yang dimiliki.
  • Pada menu Twitter pilihlah ikon foto, lalu klik opsi “pengaturan dan privasi” yang terletak di bagian bawah.
  • Selanjutnya pilih akun yang dimiliki dan klik “ Nonaktifkan akun Twitter”.
  • Tunggulah beberapa menit hingga mendapatkan notifikasi menghapus akun Twitter.
  • Apabila sudah mendapatkan notifikasi menghapus akun Twitter tinggal memilih opsi “Ya Nonaktifkan”.

Perlu diketahui bahwa selain menggunakan Smartphone untuk menghapus akun Twitter secara permanen itu juga bisa dilakukan pada laptop. Namun jika Anda memilih cara itu perlu terlebih dahulu membuka website resmi Twitter melalui Google. Sementara untuk Tata caranya sama dengan yang memakai smartphone. Itulah tadi ulasan singkat tentang cara menonaktifkan akun Twitter secara permanen yang bisa dicoba sendiri.