Desember 7, 2022

Pernikahan adalah momen yang hanya dirayakan satu kali jadi sudah sewajarnya bila memilih tema dekorasi pernikahan istimnewa. Dekorasi pernikahan istimewa tidak harus glamor dan mewah, ada beberapa konsep dekorasi pernikahan sederhana, tidak membutuhkan tempat luas dan biaya lebih hemat. Beberapa pilihan dekorasi pernikahan sederhana tapi tetap elegan dan spesial adalah:

  1. Tema Fun Wedding. Dekorasi pernikahan ini menonjolkan sisi hangat dan kasual jadi tidak menggunakan banyak bunga. Kesan hangat dan kasual tercermin dari pemilihan item dekorasi seperti bunga kertas, pita, kincir angin dengan warna-warna cerah. Warna-warna cerah dalam desain pernikahan ini mencerminkan kebahagiaan.
  2. Tema Rustic. Dekorasi pernikahan yang identik dengan kesan romantis ini selalu menjadi favorit wanita. Kesan feminism dan romatis ditonjolkan melalui warna-warna pastel dan motif bunga dekorasi. Ciri khas lain dari tema pernikahan rustic ini adalah kesan vintage yang kuat dan penggunaan dekorasi kayu.
  3. Tema Shabby Chic. Tema dekorasi pernikahan ini cukup mirip dengan tema rustic tapi pilihan warna spesifik pada tema shabby chic ini adalah warna pink pastel untuk bunga dan mayoritas dekorasi yang digunakan.

Meskipun terkesan sederhana dan tidak banyak memakan biaya, tapi kalian tetap bisa merasakan hari pernikahan spesial dengan 3 jenis dekorasi pernikahan sederhana di atas. Tema dekorasi simple ini juga cocok untuk ruangan terbatas.