Agustus 11, 2022

Salah satu maskapai penerbangan yang terkenal di Indonesia adalah Batik Air. Maskapai penerbangan yang satu ini ternyata adalah adik dari Lion Air. Batik Air sudah berdiri dari tahun 2012 dan penerbangan pertama dari maskapai ini dilakukan pada tahun 2013. Batik Air merupakan maskapai penerbangan yang terkenala akan layanannya yang lengkap dan juga harga terjangkau untuk kelas premium. Batik Air juga disebut sebagai maskapai yang mampu memberikan full service kepada penumpangnya. Karena itulah banyak yang bilang bahwa Batik Air merupakan saingan bagi Garuda Indonesia yang merupakan maskapai paling terkenal di Indonesia.

 

Apa yang membuat Batik Air menjadi pilihan banyak orang meskipun maskapai ini belum genap mengudara selama 10 tahun? Ternyata ada beberapa kelebihan Batik Air yang perlu Anda ketahui. Kelebihan Batik Air bukan hanya terletak pada harganya yang lebih terjangkau daripada maskapai penerbangan lainnya meskipun Anda membeli kelas yang sama. Batik Air adalah maskapai penerbangan yang tepat waktu. Tentunya hal ini akan sangat memengaruhi kepuasan pelanggan.

 

Selain tepat waktu, Batik Air mempunyai fasilitas hiburan yang lengkap. Batik Air memang mempunyai layanan premium sehingga tentu saja fasilitas yang diberikan pun juga lengkap. Terdapat TV pribadi untuk setiap kursinya sehingga penumpang bisa memanfaatkannya untuk menonton film, mendengarkan lagu, dan bermain game. Itu dia tiga kelebihan dari maskapain penerbangan yang satu ini. Mari terbang bersama Batik Air.