Agustus 11, 2022

Bakery dan juga pastry yang ada di Indonesia sendiri mungkin tidak sebanyak seperti yang ada di luar negeri. Hal ini dikarenakan Sebagian besar masyarakat Indonesia makanan utamanya adalah nasi. Berbeda dibandingkan dengan makanan utama di luar negeri yang mengonsumsi roti sebagai makanan utamanya. Hal inilah yang membuat ada banyaknya toko roti yang bermunculan di beberapa negara.

Namun, di Indonesia sendiri juga tak kalah denga nada banyaknya toko roti yang tersebar luas. Salah satu toko roti yang cukup terkenal di Indonesia adalah Holland Bakery. Toko roti ini adalah toko roti yang memiliki logo paling legendaris yaitu logo kincir angin. Toko roti ini memang sudah memiliki banyaknya cabang bahkan tersebar luas di seluruh Indonesia. Holland Bakery sendiri mengkhususkan diri pada penjualan roti dan juga kue bahkan ada banyaknya makanan khas ringan yang ada di Indonesia.

Meskipun terkenal dengan menu roti dan juga kuenya, Holland Bakery sendiri juga menawarkan banyak menu-menu baru seperti menu cookies, pastry, donat, pudding dan lain sebagainya. Sedangkan untuk harga yang dipatok dari setiap menunya sendiri juga bisa dibilang sangat terjangkau. Sehingga beberapa orang tidak perlu heran apabila penggemar dari Holland Bakery ini terus menerus bertambah bahkan sejak zaman dahulu sampai saat ini. Cita rasa yang khas memang selalu menempel di hati beberapa pecintanya.